RAGAM  

Personel gabungan TNI-Polri Amankan Pertandingan Sepakbola PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Personel gabungan TNI-Polri. melakukan pengamanan Pertandingan Cabor Sepak Bola oleh, yang di pimpin oleh AKP Septinus Osleky sebagai Ka Tim Pengamanan pertandingan Cabor Sepakbola PON XX Tahun 2021 di Papua,Minggu tanggal 03 Oktober 2021, Bertempat di Stadion Mandala

Dalam kesempatannya AKP Septinus mengatakan ini adalah salah satu tugas kami sebagai aparat keamanan untuk menjamin dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan juga kontingen sehingga pada pelaksanaan pertandingan bisa berjalan dengan baik.

banner 325x300

Dan hari ini jumlah personil yang terlibat sebanyak 274 yang kita sebar di berbagai sudut di Stadion dan jumlah penonton hari ini sebanyak kurang lebih 5000 orang.

Kepada warga masyarakat yang ingin menyaksikam langsung pertandingan sepak bola di Stadion Mandala atau di Venue Venue lainnya agar terlebih dahulu melaksanakan Vaksin serta mentaati Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan juga PB PON.

Ini demi kebaikan kita bersama dan demi kelancaran pelaksanaan PON XX Tahun 2021 untuk itu mari kita meningkatkan kesadaran akan Prokes dan saling mengingatkan satu dengan yang lain agar kita semua bisa terhindar dari Pandemi Covid 19.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *