RAGAM  

Hari Ke-3 Pertandingan Wushu Berjalan Aman

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha P. Toding, SH, SIK dan Kapam Venue Gor Hiad say Merauke AKP Horas Nababan beserta anggota Pengamanan melaksanakan pengamanan ketiga PON XX tahun 2021 Papua untuk cluster Merauke pada cabang olah raga Wushu yang bertempat di Areal Gor Hiad say II jalan Prajurit Merauke Papua,Jumat 01 Oktober 2021

Pelaksanaan pengamanan cabang olah raga Wushu terhadap Para pelatih, atlit, official dan para sporter yang datang menyaksikan pertandingan Wushu dimana dibagi dalam dua kategori yaitu Untuk nomor Taulo diikuti atlet dari 10 Propinsi sedangkan untuk nomor tarung bebas diikuti 19 Propinsi.

banner 325x300

Kabag Ops Polres Merauke dalam kesempatannya mengatakan pelaksanaan Venue Gor Hiad say I dan II agar dilaksanakan secara professional dan berdasarkan SOP (Standar Operation system) serta laksanakan dengan iklas dan bertanggung jawab.

Sementara itu, Setiap penonton dan panitia wajib melalui pintu sensor dan dilaksanakan pemeriksaan oleh petugas dengan menggunakan metal detector dan secara manual di periksa barang bawaannya.

Dari hasil pemeriksaan di pintu masuk, sejumlah barang yang dilarang masuk dalam Gor diamankan, dan wajib mematuhi Protokol Kesehatan, wajib memakai masker dan duduk sesuai tanda.

Dalam pengamanan ini, sebanyak 29 Personil Polres Merauke, Brimob Merauke dan Brimob Nusantara siap amankan venue Gor Hiad say II Merauke pada pertandingan pada cabor Wushu.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *