RAGAM  

Tokoh Agama Ajak Suksekan PON

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- salah satu tokoh Tokoh Agama Kristen di Tanah Papua Pendeta Nelson Kapitarauw M.Th mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan perhatian yang sungguh-sungguh untuk sukseskan pelaksanaan PON XX Papua 2021.Kamis (01/10/2021).

Tokoh Kristen Provinsi Papua Pendeta Jeffry I. Hindom M.Th. dalam kesempatannya menyampaikan kepada masyarakat yang ada di seluruh Tanah Papua khususnya di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke, mari kita memberikan dukungan dan perhatian sungguh-sungguh agar perhetan PON XX dapat sukses di selenggarakan.

banner 325x300

Bapak dan Ibu perlu diketahui Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua merupakan suatu Event Nasional, kita patut berbangga karena Papua di percayakan oleh Pemerintah Indonesia untuk menyelenggaran Event akbar ini.

Dan pada tanggal 2 Oktober sampai dengan tanggal 15 Oktober 2021 event akbar ini akan di selenggarakan. Saya mengimbau kepada masyarakat Papua ayo kita sukseskan perhelatan PON XX Papua 2021. Torang Pasti Bisa!. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *