RAGAM  

Polda Papua Terima 1 unit Minibus Hi ACE dan Sarpras Penanggulangan Kecelakaan Lalu Lintas dari PT. Jasa Raharja

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Direktur Utama PT. Jasa Raharja Rivan Ahmad Purwanto menyerahankan kendaraan bermotor 1 unit Minibus Hi ACE dan sarpras penanggulangan kecelakaan lalu lintas kepada Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K, Jumat 1 Oktober 2021 di Lobby Utama Mapolda Papua

Hadir dalam kegiatan yakni Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H., Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto, Dirlantas Polda Papua Kombes Pol. Mohamad Nasihin, S.I.K., Para PJU Polda Papua, Direktur Operasional PT. Jasaraharja, Dewi Aryani Suzana, dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Papua, Tamrin Silalahi.

banner 325x300

Kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan kendaraan bermotor 1 unit Minibus Hi ACE, Penyerahan Kendaraan Operasional dan Sarpras Penanggulangan Kecelakaan Lalu Lintas secara simbolis oleh Dirut Jasaraharja Rivan Ahmad Purwanto kepada Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT. Jasaraharja Rivan Ahmad Purwanto mengatakan alhamdulillah hari ini bisa menepati waktu sebelum PON XX, memang apa yang dikatakan Bapak Koorlantas itulah pentingnya pertemuan, pertemuan menjadi sahabat kemudian saling mendukung.

Saya tahu bahwa Papua ini ditengah kegiatan Nasional yang merupakan kehormatan sangat bagus bagi Papua dan sebuah kegiatan Nasional yang diadakan diujung timur Indonesia.

Semoga ini menjadi bagian dari kehadiran kami (Jasaraharja), tidak hanya untuk masyarakat Indonesia tetapi juga menjadi mitra yang baik bagi Kepolisian Indonesia juga Kapolda Papua.

Terimakasih atas waktunya, semoga ini berkenan untuk bapak dan dapat digunakan sebagai sarana operasional Polda Papua.

Dalam kesempatan yang sama Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H mengatakan Ini adalah wujud konkrit kerjasama dan sinergitas antara Jasaraharja dan Polri, dimana kerjasamanya bukan hanya tingkat kota saja tapi sampai diwilayah-wilayah, juga konkritkan untuk membantu masalah-masalah tranportasi kecelakaan dilapangan.

Bukan hanya hadir dilapangan, Dirut juga konkrit melayani masyarakat untuk melakukan langkah-langkah dalam menyelesaikan masalah dilapangan. Sehingga ini menjadi wujud perpaduan antar Lembaga/instansi yang penuh sinergitas dan penuh kekompakan yang akhirnya membuat sebuah dinamika, aroma , suasana kebatinan antara lembaga dan orang yang mengawaki bekerja secara ikhlas dan nyata dilapangan.

Terimakasih atas dukungan yang luar biasa kepada Polda Papua, dan silahkan dipergunakan adanya.

Selanjutnya Kapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan, kami megucapkan terimakasih kepada Direktur Utama PT. Jasaraharja beserta Kakorlantas Polri yang sudah langsung merespon cepat hingga bisa memberikan kendaraan yang nantinya kita pakai untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dalam pelayanan kepada masyarakat.

Sekali lagi saya selaku Kapolda Papua mengucapkan terimakasih kepada Bapak Direktur Utama PT. Jasaraharja.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *