RAGAM  

Polisi Kawal Ketat Pertandingan PON di Mimika

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- dalam memberikan jaminanan Kemanan, Personel Gabungan berikan pengamanan ketat saat berlangsungnya Pertandingan PON XX Venue Atletik dan Venue Bola Basket di Mimika Sport Complex (MSC), Rabu 29 September 2021

Pengamanan dipimpin oleh Ipda Ilyas sebagai Ka Pam Venue bersama dengan personel gabungan dari TNI-Polri berjumlah 22 personel, dimana pengamanan kali ini yang melakukan pertandingan yakni Propinsi Bangka Belitung melawan Propinsi Sulawesi Utara untuk Bola Basket.

banner 325x300

Ka Pam Vanue, Ipda Ilyas mengatakan kami menempatkan personel dititik titik tertentu yang mana dengan harapan pengamanan jauh lebih baik. Sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman.

Sementara itu, sebelum dilakukannya pertandingan, Lapangan di sterilisasi dahulu oleh 1 (satu) regu Gegana Brimob Yon B Polda Papua yang dipimpin oleh Ipda Hamid.

Selanjutnya personil pengamanan stanby di pintu masuk selatan dan melakukan pemeriksaan terhadap orang dan kendaraan yang masuk ke area MSC, pintu masuk selatan diperuntukan untuk atlit, official, panpel dan VIP sedangkan pintu masuk utara diperuntukan untuk penonton yang mana tidak boleh membawa kendaraan masuk.

Saat berlangsungnya pertandingan, Personel juga rutin melakukan patroli diarea Mimika Sport Complex, dimana dalam patroli yang dilakukan tidak ditemukan hal-hal yang mencuringakan sehingga Pertandinggan terus berlanjut dengan aman dan tertib. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *