RAGAM  

Personel gabungan TNI-Polri Amankan pertandingan PON XX Cabor Volly Indoor

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Personel gabungan TNI-Polri amankan jalannya pertandingan PON XX Papua Cabor Volly Indoor, di Gor volly Koya Koso Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, tanggal 30 September 2021

Pengamanan ini dipimpin oleh AKP Jubelina Wally (Ka Pam Will Muara Tami), bersama para Personel gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP.

banner 325x300

Dalam kesemoatannya, AKP Jubelina mengatakan, selaku Ka Pam Will, saya melakukan pengecekan secara umum terhadap personel, yang mana jumlah kekuatan personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP sebanyak 54 personel.

“Kami hadir di tengah-tengah para atlit yang bertanding ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Atlit, dimana kami menempatkan TNI di ring luar untuk mengantisipasi adanya tindakan yang tak diinginkan kita bersama,” ujarnya

Sementara itu, untuk di Pintu masuk Vanue sendiri kami tempatkan personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP untuk memeriksa setiap adanya penonton yang masuk sehingga kita dapat lebih memperkecil kemungkinan untuk adanya tindakan oknum yang tak bertanggung Jawab.

Selain itu, di Vanue Volly Indoor ini di bawah memiliki 2 pintu yang mana satu untuk Atlit dan satu untuk tamu VIP serta 4 pintu atas untuk Penonton. Dimana di Pintu-pintu ini personel kami lakukan pengamanan dengan mengecek smua yang datang termasuk dengan Bukti Vaksin.

Saya himbau kepada masyarakat Kota Jayapura Khusunya Distrik Muara Tami, mari kita sukseskan PON XX ini dengan melakukan Vaksinasi, sehingga kita semua aman dan bisa Nonton PON secara langsung. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *