RAGAM  

Puluhan Personil Amankan Pertandingan Cabor Dayung PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id -:Puluhan personil aparat keamanan mengamankan jalannya perlombaan Cabang Olahraga Dayung Canoeing pada PON XX 2021 Papua, Selasa 28 September 2021, di Venue Dayung Teluk Youtefa Jalan Raya Holtekamp Kp. Enggros Distrik Abepura Kota Jayapura

Hadir dalam kegiatan Ketua KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjend TNI Ignatius Yogo Triono, Ketua KONI Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Ahmad Saefudin SE. Mm. Aifo., dan personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP serta para Atlit.

banner 325x300

AKP. Francis Jp Wardjukur selaku Kapam Obyek pertandingan Cabang Olahraga Dayung Canoeing dalam kesempatannya mengatakan, pertandingan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimana masyarakat yang ingin menonton harus menunjukkan sertifikat vaksin dan wajib memakai masker.

Jumlah personel yang kami libatkan dalam pelaksanakan pengamanan pada hari ini, berjumlah 50 personil gabungan terdiri dari personel TNI-Polri dan Satpol PP. Dimana kami telah menempatkan personel di pintu masuk, di dalam venue dan di pintu keluar dengan penjagaan yang ketat.

Pada hari ini pertandingan yang digelar untuk Cabang Olahraga Dayung Canoeing ada 18 Race telah selesai di lombakan dan memperebutkan 4 medali.

Adapun daftar nama-nam yang memperoleh mendali yakni untuk nomor Kayak Single (MK1) 1.000 m, Medali Emas diperoleh Maizir Riyondra dari Provinsi Riau dan Medali Perak diperoleh Joko Adrianto dari Provinsi Jambi serta untuk Medali Perunggu diperoleh Angga Suandi Putra dari Provinsi DKI Jakarta.

Nomor Man Canoeing Single (MC1) 1.000 m, Medali Emas diperoleh Muhamad Burhan dari Provinsi Sulawesi Tenggara dan Medali Perak diperoleh Yuda Firmansyah dari Provinsi Jawa Barat serta untuk Medali Perunggu diperoleh Zubakri dari Provinsi Jambi.

Nomor Man Kayak Double (MK2) 1000 m, Medali Emas diperoleh Indra Hidayat dan Andri Agus Mulya dari Provinsi Jawa Barat dan Medali Perak diperoleh Irwan dan Didi dari Provinsi Kalimantan Tengah serta untuk Medali Perunggu diperoleh Subhi dan M Romli Padli dari Provinsi Jambi.

Nomor Man Canoeing Double (MC2) 1000 m, Medali Emas diperoleh Muhamad Yunus dan Roby Kuswandi dari Provinsi Jawa Barat dan Medali Perak diperoleh Muhammad Burhan dan Sofiyanto dari Provinsi Sulawesi Tenggara serta untuk Medali Perunggu diperoleh Acong Vetli Monim dan Yunias Stengkol Kadop dari Provinsi Papua Barat.

Saya sangat bersyukur karena pertandingan PON XX Papua Cabor Dayung Canoeing dapat berjalan dengan aman dan lancar. Diharapkan hal baik seperti ini bisa terus kita pertahankan. Torang Pasti Bisa. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *