RAGAM  

TNI-Polri Amankan Pertandingan Polo Air Putri

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan PON XX Papua, personel Gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan pertandingan Polo Air Putri yang diselenggarakan di Vanue Kolam Renang Stadion Akuatik Kampung Harapan, Senin 27 September 2021,

Pengamanan ini dipimpin oleh Kompol Banu dengan melibatkan personel gabungan sebanyak 28 Personel. Yang mana hari ini pertandingan dilakukan oleh Kontingen Papua Putri vs DIY yang di menangkan Kontingen DIY, dan Kontingen DKI Jakarta vs Jawa barat yang di menangkan Kontingen DKI.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Kompol Banu mengatakan pada hari ini kami melaksanakan pengamanan di Venue Aquatik pada pertandingan Polo air dengan melibatkan personil Polri sebanyak 28 orang dan TNI sebanyak 20 Personel.

Pada pelaksanaan pengamanan di venue Aquatik ini kami menerapkan Prokes ketat kepada penonton yang kapasitas venue 1.300 orang kita hanya hadirkan sebanyak 130 orang. Untuk situasi kamtibmas di sekitar venue Aquatik dapat terjaga dengan baik dan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan lancar.

Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan. Agar pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar. ( Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *