RAGAM  

TNI- Polri Amankan pertandingan Gantole PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Personil TNI- Polri melakukan pengamanan pertandingan Gantole PON XX Papua, Senin 27 September 2021 di Vanue Lapangan Terbang Advent Doyo Baru,

Dimana dalam pengamanan tersebut personel dipimpin oleh Kompol Mukabsi selaku perwira penanggung jawab dengan kekuatan personel berjumlah 38 orang yang terdiri dari TNI, Polri, Security, BNPB dan Dinas Perhubungan.

banner 325x300

Dalam kesempatannta Kompol Mukabsi mengatakan hari ini kami melaksanakan pengamanan di cabor gantole dan dalam pertandingannya tersebut dapat berjalan dengan baik. Pada pelaksanaan pengaman ini personel yang terlibat yaitu dari TNI, Polri, Security, BNPB dan Dinas Perhubungan dengan total sebanyak 38 orang.

Selama pelaksnaan kegiatan Cabor Gantole berlangsung, Sitkamtibmas aman dan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang datang menyaksikan pertandingan hari ini agar tetap menerapkan prokes.

Serta mengajak kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan. Agar pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar. ( (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *