RAGAM  

Ratusan Personil Diturunkan Amankan Pertandingan Sepakbola PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Ratusan personel gabungan TNI-Polri dan Mitra, pengamanan pertandingan PON XX Cabor Bola Kaki Putra oleh Senin 27 September 2021, di Vanue stadion Mahacandra Uncen, Kota Jayapura

Pengamanan yang dilakukan tersebut melibatkan sebanyak 119 Personel yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Damkar serta dikoordinir oleh Iptu Dadang Kurnianto selaku perwira penanggung jawab pertandingan.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Iptu Dadang Kurnianto mengatakan pada pelaksanaan pengaman di pertandingan Cabor Sepakbola ini kami melibatkan personil sebanyak 119 Personel yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar. Semua personel yang terlibat pengamanan sudah kami ploting dimasing-masing titik.

Dalam melaksanakan pengamanan, mulai dari pintu masuk ke stadion kami mengimbau kepada masyarakat yang menonton pertandingan Cabor Sepakbola untuk selalu menerapkan prokes.

Untuk pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan baik dan sitkamtibmas di sekitar venue terpantau aman dan kondusif.

Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan. Agar pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar.( Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *