RAGAM  

Polisi Amankan Pertandingan Futsal PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Personel Gabungan TNI-Polri melaksanakan pengamanan dalam hal menjaga keamanan dan juga ketertiban selama pelaksanaan PON XX di Kabupaten Mimika, Senin tanggal 27 September 2021, di Venue Cabang Olahraga Futsal,

Dimana pelaksanaan pertandingan yang diselenggarakan hari ini sebanyak 4 Pertandingan yang di mulai dari jam 10.00 WIT sampai dengan 20.00 WIT, dan untuk anggota yang melaksanakan pengamanan Wasit sebanyak 2 personil diantaranya Bripka Gabriel A. Sineri dan Pratu Sukriadi Rumbia.

banner 325x300

Selaku Perwira Pengamanan yang bertanggung jawab di Venue Cabor Futsal Ipda Suhardi Djawa mengatakan bahwa dilaksanakannya pengamanan dengan tetap mentaati standart operasional prosedur yang telah ditetapkan Polda Papua.

Dengan demikian, pengamanan di luar Venue maupun di dalam Gedung sudah terhandel secara ketat dari kami pihak aparat keamanan.

Dengan kekuatan yang telah maksimal diharapkan masyarakat yang mau datang mensupport Pertandingan Futsal PON Papua sehingga dapat tertib dan tetap mentaati prokes.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *