RAGAM  

Amankan PON, Mabes Polri Kerahkan Brimob Sultta

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Sebanyak 100 personel Satbrimobda Sulawesi Tenggara BKO Polda Papua Tahun 2021 dipimpin oleh Iptu Mansyur (Danki Gas) dengan sandi Deraku Carstenz dalam rangka pengamanan PON XX 2021 di Wilayah Kabupaten Mimika, Senin 27 September 2021,di Bandara Mozes Kilangin Timika,

Hadir dalam penyambutan Wakasatgas Deraku Cartenz AKBP Alfreed Ramses Sianipar, S.I.K., Wadanyon B Pelopor Mimika AKP Dr. Subekti Wibowo, S.H, M.H., Kasubag Ops Polres Mimika AKP Matheus Tanggu Ate, Kapolsek KP3U Bandara Mozes Kilangin Timika Iptu Andi Batilu, Pasiops Yon B Pelopor Mimika Iptu Bayu P Sudirno, S.Tr.K.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Wakasatgas Deraku Cartenz AKBP Alfreed Ramses Sianipar, S.I.K. menyampaikan bahwa hadirnya rekan-rekan di Papua ini adalah melaksanakan pengamanan Venue dan titik-titik yang sudah di tentukan nantinya.

“Saya berharap rekan-rekan mampu melaksanakan tugas untuk mengamankan situasi di Kota Timika ini, sehingga pelaksanaan kegiatah Pekan Olahraga Nasional ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya

Diharapkan dengan kehadiran kalian disini dapat membantu rekan-rekan Polres Mimika untuk memback-up pengamanan di Venue-venue PON.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *