RAGAM  

Wakapolda Pimpin Anev Deraku Cartenz

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., memimpin pelaksanaan Anev Deraku Cartenz 2021, Mako Brimob Polda Papua, Minggu 26 September 2021

Hadir dalam kegiatan Kasatgas Ops Deraku Cartenz 2021 Brigjen Pol Suhendri, S.H, S.I.K., Kasatwil Bali Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai M. S.I.K. Kasatwil Bengkulu Kombes Pol Susnadi S.I.K., Kasatwil Kalimantan Selatan Kombes Pol Ronny S., dan seluruh Kasawil dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

banner 325x300

Wakapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan, anev ini membahas tentang kegiatan hari Minggu tanggal 26 September 2021 terkait pelaksanaan tugas Pam PON XX di wilayah Papua yang berada di Claster Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mimika.

“Kepada rekan-rekan saya berpesan agar ditingkatkan komnikasi dengan anggota PB PON terkaitan masalah konsumsi anggota, kontingen dan atlit agar jangan sampai terulang kembali keterlambatan konsumsi,” ujarnya

Tetap semangat ikhlas dan sabar dalam menjalankan tugas pengamanan PON XX 2021 di Papua dan selalu menjaga satu sama lain dalam hal tutur kata, tingkah laku, adat istiadat, sopantun guna menghindari keributan atau kesalah pahaman antara masyarakat OAP dan kontingen yang lainnya.

Diharapkan kita bisa menjadi penghubung atau menjembatani jika ada terjadi permasalahan di dalam kontingen para atlit untuk bisa kita tangani bersama. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *