RAGAM  

TNI-Polri dan Satpol PP Amankan Pertandingan CaborSepatu Roda

banner 468x60

JAYAPURA Infoapua.id,- , personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP mengamankan pembukaan PON XX Papua Cabang Olahraga Sepatu Roda,Senin 27 September 2021,di Venue Sepatu Roda Buper Waena Kota Jayapura

Iptu Heri Harianto selaku Ka tim Pam Objek Vital pertandingan Cabang Olahraga Sepatu Roda mengatakan, pada hari ini telah dilakukan pembukaan PON XX Papua Cabang Olahraga Sepatu Roda yang dihadiri oleh Ketua Umum Koni Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman dan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., selaku Ketua Kontingen Papua.

banner 325x300

“Perlu Kami sampaikan bahwa personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP sudah siap dalam mengamankan jalannya pertandingan Cabang Olahraga Sepatu Roda sehingga pertandingan tersebut bisa berjalan aman dan lancar,” ujarnya

Kami telah melakukan beberapa langkah-langkah dalam melakukan pengamanan yang maksimal di Venue Sepatu Roda ini, yang mana dalam setiap pertandingan yang digelar saya akan menempatkan personel pengamanan dalam tiga ring.

Jumlah anggota yang melaksanakan pengamanan pada hari ini, berjumlah 30 personil gabungan terdiri dari personel TNI-Polri dan Satpol PP.

Dalam kesempatan yang baik ini juga saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi karena syarat untuk menonton pertandingan PON XX Papua dan bagi masyarakat yang belum melakukannya vaksinasi kami tidak izinkan untuk menonton. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *