RAGAM  

TNI-Polri Amankan Pertandingan Tenis Lapangan PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan PON XX Papua, personel Gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan pertandingan Tenis Lapangan yang diselenggarakan di Vanue Tenis Kantor Walikota Jayapura.

Selaku Perwira Pengendali pengamanan pertandingan Tenis Iptu Laode Salama saat di konfirmasi mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan pertandingan kami memberikan imbauan Kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun suporter.

banner 325x300

“Kami menempatkan personel mulai dari pengamanan-pengamanan akses pintu masuk dan pintu keluar, hal ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya

Pada hari ini mempertandingkan Cabang Olahraga Tenis Lapangan Putra dan Putri. Untuk Putra ada 4 pertandingan yakni Provinsi Papua VS Provinsi Sumatra Selatan, Provinsi DKI Jakarta VS Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Kalimantan Timur VS Provinsi Bali dan Provinsi Jawa Barat VS Provinsi Nusa Tenggara Barat sedangkan untuk Putri mempertandingkan 3 pertandingan yakni Provinsi Papua Barat VS Provinsi Kalimantan Selatan, Provinsi Jawa Barat VS Provinsi Sumtra Selatan dan Provinsi DKI Jakarta VS Provinsi Jawa Tengah.

Jumlah anggota yang melaksanakan pengamanan pada hari ini, berjumlah 42 personil gabungan terdiri dari personel TNI-Polri dan Satpol PP.Untuk situasi dan kondisi sekitaran aman terkendali dan pertandingan berjalan dengan aman serta lancar sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Setelah berakhirnya pertandingan kami juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan. Agar pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *