RAGAM  

TNI-Polri Amankan Pelaksanaan Cabor Tenis Venue Sion Soor

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Aparat keamanan gabungan melakukan pengamanan pertandingan Cabor Tennis, yang dilakukan oleh personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP, Senin 27 September 2021, di Venue Tennis Sion Soor

Perwira Pengendali Pengamanan PON XX Cabor Tennis AKBP Penri Erison dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilaksanakan pada Cabor Tennis melibatkan personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP sebanyak kurang lebih 50 personel.

banner 325x300

Untuk penempatan personel, kami sudah membagi personel baik dari TNI, Polri dan Satpol PP di tiga pintu masuk ke Lapangan Tennis Sion Soor, yang terletak dibagian atas lapangan dan dibagian bawa lapangan.

Selain menjaga pintu masuk, personel juga ditempatkan di parkiran dan di tribun untuk mengecek pelaksanaan pertandingan, sehingga masyarakat yang menonton bisa merasa nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan dari aparat.

Kemudian sebelum masyarakat memasuki Lapangan kami melakukan pengecekan barang bawaan ini semua dilakukan untuk memastikan tidak ada barang terlarang misalnya senjata tajam, ataupun barang-barang yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.

Begitu juga penonton yang masuk dilakukan pengecekan suhu tubuh dan penggunaan masker serta dites antigen, sehingga dalam masa pandemi ini kita tetap sehat dan terhindar dari covid-19, untuk itu dihimbau kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Sementara untuk situasi dihari kedua pelaksaan PON XX di Cabor Tennis, dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *