RAGAM  

Polres Mimika Amankan Pelaksaan Cabor Panjat Tebing PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id, Pihak Kepolisian melakukan pengaman kegiatan pembukaan perlobaan Cabang Olahraga Panjat Tebing PON XX, di SP 5, Kabupaten Mimika, Senin 27 September 2021,

Pelaksanaan Pengamanan tersebut dipimpin oleh Ipda Iskandar Muis selaku Kepala Pengamanan Venue Panjat tebing, dimana Personel Gabungan yang dilibatkan berjumlah 20 TNI-Polri.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Ipda Iskandar mengatakan untuk situasi masih aman dan kondusif, pembukaan langung di buka oleh Ketua Umum Panjat Tebing Indonesia Ibu. Yeni Wahid di damping Bapak Bupati Mimika.

Sementara itu, untuk kekuatan personel untuk pengamanan panjat tebing sendiri dari Polri ada 5 pers, di tambah 5 pers dari TNI dan 10 pers dari BKO Brimob Nusantara. Kami bertugas disini selama 1 X 24 Jam guna memastikan Venue dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Disamping itu Kepala Pengamanan Pertandingan Panjat Tebing Ipda Yusra menyampaikan Dalam pengamanan pertandingan dilibatkan sebanyak 25 Orang antara lain yang terdiri dari TNI-Polri, Basarnas dan Brimob Maluku Utara.

Sementara itu, Pelaksanaan pertandingan akan berlangsung selama kurang lebih 11 hari dimana terdapat 3 Tebing yang akan di jalani oleh masing-masing peserta, dan dipastikan situasi di dalam arena pertandingan dalam keadaan aman dan lancar. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *