RAGAM  

Pangansari Jamin Konsumsi Atlet PON di Kabupaten Jayapura dan Mimika, Sesuai Standar PB PON

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id – Perhelatan PON XX Papua belum dibuka resmi, namun Pangansari Utama, selaku perusahaan catering yang dipercaya menyediakan konsumsi peserta PON sudah mulai didistribusikan. Konsumsi disiapkan untuk atlet, official, sumber daya manusia pendukung dan relawan PON di Kabupaten Jayapura, dan Kabupaten Mimika, Papua.

Penanggung Jawab Operasional Catering PON Pangansari, Erwin Sudarmin, mengatakan, di Kabupaten Jayapura, konsumsi didistribusikan sejak 18 September lalu. Di Kabupaten Mimika pendistribusian konsumsi PON dimulai 16 September 2021.

banner 325x300

Selama perhelatan PON, Pangansari mendistribusikan konsumsi untuk 193 ribu peserta di Kabupaten Jayapura dan 135 ribu peserta di Kabupaten Mimika, terdiri dari atlet dan official, perangkat teknis, panitia pelaksana serta para relawan PON di Kabupaten Jayapura.

Konsumsi didistribusikan di 14 venue untuk atlet yang berlaga di 22 cabang olahraga di Kabupaten Jayapura. Diantaranya untuk pemain sepak bola putra, atlet pencak silat, loncat indah dan cabang olahraga lainnya.

“Di Kabupaten Mimika, Pangansari mendistrubusikan konsumsi atlet dan pemain di semua cabang olahraga yang dipertandingkan,” papar Erwin. Di Mimika 12 cabang olahraga yang dipertandingkan, seperti bola basket, atletik, judo, tarung drajat, panjat tebing dan sejumlah cabang olahraga lainnya.

Menurut Erwin, konsumsi yang disajikan mengikuti standarisasi yang telah ditetapkan PB-PON XX Papua, mulai dari jumlah protein, gizi dan semua yang dibutuhkan untuk menjaga kebugaran. Semua konsumsi yang didistribusikan diperiksa secara ketat oleh koki berpengalaman, yang khusus diterjunkan Pangansari pada PON Papua.

“Pangansari selalu menjaga agar konsumsi yang didistruibusikan tetap segar dan sehat untuk dikonsumsi,” jelas Erwin.

Di bidang jasa penyediaan makanan, Pangasari memiliki banyak pengalaman, diantaranya telah memberikan pelayanan terbaik kepada karyawan perusahaan-perusahaan berskala nasional dan internasional. Ini dibuktikan dengan telah diterimanya beberapa penghargaan yang mencerminkan profesionalisme Pangansari di bidang industri catering.

“Dengan semangat yang sama, Pangansari akan memenuhi semua kebutuhan kosumsi atlet PON XX di Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Mimika,” ujar Erwin. Pada PON XX Papua,Pangansari menyediakan konsumsi di dua kluster, yaitu kluster Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Mimika. (**)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *