RAGAM  

Ratusan Personil Polda Riau Dikerahkan Amankan PON di Timika

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Ratusan personel Satbrimobda Riau dikerahkan dalam rangka membantu Polres Mimika mengamankan PON XX Papua 2021, Sabtu tanggal 25 September 2021, Bandara Udara Mozes Kilingin Timika

Kedatangan pasukan tersebut dijemput Danyon B Pelapor Mimika Kompol Ramadhona, S.H, S.I.K, Kapolsek Bandara Iptu Andi Batilu dan Iptu Bayu P Sudirno, S.Tr.K.

banner 325x300

Danyon Brimob B Pelopor dalam kesempatannya mengatakan bahwa, kedatangan Satbrimobda Riau ke Timika ini dalam rangka membantu Polda Papua terkhusus di Polres Mimika untuk pengamanan PON XX Papua 2021.

Untuk itu nantinya dalam tugas dilapangan harus koordinasi dan kerjasama dengan Polres Mimika dan juga Satuan TNI yang ada di Timika. Saya meminta kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan, kekompakan dan juga nama baik satuan asal.

Jumlah anggota yang datang sebanyak 100 orang, untuk penempatan personel dalam pengamanan PON Satbrimobda Riau akan ditempatkan di Pos pengamanan PON SP 2, di Kantor Polres pelayanan Mimika dan di Terminal Lama Bandara UPBU Mozes Kilangin Timika.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *