Atlet PON Jangan Ragu ke Timika

banner 468x60

TIMIKA Infopapua. id – Bertempa diterminal Kedatangan Bandara Mozes Kilangin Timika, telah dilakukan penjemputan atlet PON XX Tahun 2021 oleh Kapolres Mimika AKBP IGG Era Adhinata S.IK, Kamis 23 September 2021.

Kedatangan para atlet diantaranya adalah Atlet dan official Panjat Tebing Provinsi Jambi sebanyak 18 Orang, Atlet dan Official Panjat tebing Provinsi Kalbar sebanyak 8 Orang, Atlet dan Official Panjat Tebing,Atletik Provinsi Bali sebanyak 16 orang, Atlet dan Official Panjat Tebing provinsi DKI Jakarta Sebanyak 15 Orang, Atlet Judo dan panjat tebing Provinsi Aceh sebanyak 12 Orang.

banner 325x300

Dala kesempatannya Kapolres Mimika AKBP IGG Era Adhinata S.IK mengatakan bahwa pelaksanaan PON yang akan berlangsung akan di jaga keamanannya secara ketat, sehingga pelaksanaan PON dapat berjalan secara lancar.

” Saya tekankan bahwa pelaksanaan PON XX di Tanah Papua khususnya Kabupaten Mimika akan berjalan secara aman, tertib dan lancar. Saya akan mengerahkan seluruh personel yang ada di sini bilamana ada gangguan segera di hentikan dan di jauhkan dari Venue-venue ” ujarnya

Kapolres juga menuturkan bahwa dengan penjagaan yang sangat ketat pada saat pelaksanaan pertandingan berlangsung akan dijamin keamanan dan tidak akan ada timbulnya kekacauan, sehingga para Atlet semua bisa melaksanakan pertandingannya tanpa adanya gangguan. ( Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *