RAGAM  

Amankan Venu Softball Polda Turunkan Ratusan Personil

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id, – Polda Papua menurukan ratusan personil untuk mengamankan pertandingan PON XX Baseball putra, dilapangan Baseball TNI-AU Distrik Sentani Kabupaten Jayapura.

Pelaksanaan pengamanan dipimpin oleh Katim pengaman Ipda Joni dengan melibatkan 19 personel Polri dan 22 personel TNI-AU, Jumat tanggal 24 September 2021

banner 325x300

Dalam kesempatannya Ipda Joni mengatakan saya selaku Katim Pengamanan pertandingan Baseball pada pagi hari ini. Untuk saat ini pertandingan Baseball yang sedang berlangsung yakni Papua VS Kalimantan tengah, Dimana situasi saat pertandingan aman dan kondusif. Selesai pertandingan ini, akan dilanjutkan dengan pertandingan Lampung VS Kalimantan Timur.

Sementara itu, untuk jumlah personel sendiri yang kami libatkan dalam pengamanan yakni Polri berjumlah 19 orang dan TNI-AU berjumlah 22 personel, untuk keseluruhan berjumlah 42 personil gabungan terdiri dari TNI-Polri.

” Pelaksanaan pertandingan yang berlangsung saat ini dalam situasi aman dan kondusif, serta di seputaran Vanue juga tidak didapati gangguan-gangguan menonjol yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” ujarnya

Saya selaku Katim hari ini mengimbau kepada masyarakat agar kita bersama sukseskan pelaksanaan PON ini agar tetap aman dan kondusif, sehingga para atlit dapat bertanding dengan maksima. ( Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *