Gerai Vaksin Presisi,Polres Mimika Vaksin Ratusan Warga

banner 468x60

JAYAPURA, – Pada hari Minggu tanggal 19 September 2021, Pelaksanaan Vaksinasi terus dilakukan oleh Polri khususnya Polres Mimika, dan hari ini pelaksanaan dilaksanakan di Mako Sat Polairud Polres Mimika dengan Tema Ayo Wujudkan Masyarakat Yang Sehat dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi yang di prakarsai oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika, Polres Mimika, Kodim 1710 Mimika, BPBD Kabupaten Mimika serta satuan tugas penanganan covid-19 Kabupaten Mimika dilakukan dengan tujuan agar masyarakat bisa hidup sehat.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Kasat Polairud AKP Frits J. Erari, SE, M.M menyampaikan bahwa akan dilakukan terlebih dahulu Lomba Tari Seka Kamoro dan selanjutnya dilaksanakan vaksin.

Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk di Vaksin, karena Vaksin itu aman guna meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan Virus Covid-19.

Selain itu, saya mengajak kepada Masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan berupa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pelaksanaan vaksin yang dilakukan di Mako Sat Polairud berjumlah 121 Orang yang diantaranya 118 Orang melaksanakan Vaksin Tahap pertama dan 3 Orangnya melaksanakan Vaksin Tahap Kedua sedangkan ada 1 orang yang tidak bisa di vaksin karena sakit bawaan (sesak napas

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *