Kejati Papua Gelar Vaksinasi Massal

Kajati Papua, Nikoalus Kondomo saat memantau jalannya vaksinasi Massal/Redaksi
banner 468x60

JAYAPURA Infopapuaid, – Kejaksaan Tinggi Papua menggelar vaksinasi massal dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakartini tahun 2021, bertempat di halaman kantor Kejati Papua, Senin (19/7/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua, Nikolaus Kondomo mengatakan, vaksinasi massal dilakukan mengikuti program pemerintah yang harus di tindaklanjuti, karena sampai sekarang wabah Covid-19 masih terus meningkat dan sangat berbahaya.”Ini harus di dukung sebab ini menyangkut keselamatan kita semua. Untuk itu kami lakukan vaksin massal dalam rangka hari Bhakti adhyaksa ialah aksin massal,” katanya.

banner 325x300

Ia berharap, masyarakat di bumi Cenderawasih yang belum di vaksin untuk dapat datang ke tempat yang sudah ditetapkan pemerintah guna mengikuti vaksinasi Covid-19.pelaksanaan Vaksinasi massal di lingkungan Kejati Papua dilakukan tanpa ada batasan akan tetapi yang sekarang terdaftar sebanyak 50 orang.”Jadi siapa saja yang mau datang vaksin silahkan petugas siap melayani,” ujarnya.

Sebelumnya dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakartini Kejati Papua juga melakukan bahkti sosial berupa bantuan berupa sembako kepada masyarakat dan Panti asuhan yang terdampak Covid-19. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *