Peduli Kemanusiaan, Sespimen Dikreg 61-2021 Bantu Ketersediaan Darah di PMI, Dengan Donor Darah

banner 468x60

PALANGKARAYA IP, – Kompol. Dhovan Oktavianton SH. Sik. Msi., Serdik Sespimen Angkatan 61 tahun 2021, melaksanakan kegiatan peduli Kemanusiaan dengan donor darah di Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) kota Palangkaraya Kamis (8/4/2021).

Saat di konfirmasi terkait dengan Kegiatan tersebut, Kompol. Dhovan Oktavianton SH. Sik. Msi., mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan dengan maksud membantu ketersediaan kebutuhan darah pada PMI kota Palangkaraya mengingat mengingat saat ini kita sedang dalam masa pandemi COVID-19.

banner 325x300

“Donor darah ini kami lakukan sebagai wujud partisipasi kami sebagai Serdik Sespimen Angkatan 61-2021 untuk mendukung PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di kota Palangkaraya”, Kata Kompol. Dhovan Oktavianton SH. Sik. Msi.

lanjutnya, PMI sendiri tentunya masih membutuhkan darah dan Kebutuhan darah ini, tentunya sangat membutuhkan partisipasi dari masyarakat untuk menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan.

Tambahnya, Kami terdorong akan peduli Kemanusiaan sehingga kami melakukan donor darah. semoga dengan kegiatan yang kami lakukan saat ini, bisa mengetuk hati masyaraat lainnya sehingga bisa membantu PMI dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *