Ketua Pemuda Papua Minta Warga Tak Terprovokasi 14 Desember

Ketua Dewan Adat Papua Jan Christian Arebo/-Ist.
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Ketua Umum Pimpinan Nasional Pemuda dan Papua Jan Christian Arebo meminta kepada masyarakat Papua agar tidak terprovokasi dengan isu 14 Desember. Ia juga meminta warga agar bersama-sama menjaga tanah Papua damai.

“Saya mengajak masyarakat lima wilayah adat untuk bersama-bersama menjaga Papua menjadi tanah yang damai, aman, dan kondusif dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” kata Jan Arebo, Jumat (11/12/2020).

banner 325x300

Jan Arebo berharap masyarakat tak lagi berlebihan dalam menyikapi gerakan-gerakan yang dilakukan oleh kelompok-kelompok tertentu yang mengatasnamakan orang Papua dengan 14 Desember sebagai hari lahir bangsa melanesia Barat.“Kita yang ada di Papua tidak terprovokasi oleh kelompok dan gerakan-gerakan yang mencoba merongrong dan mengganggu kedaulatan republik Indonesia di Papua,” ucap Jan.

Arebo mengajak seluruh elemen masyarakat agar terus mewujudkan slogan Papua tanah damai. “Mari kita bersama-bersama menjaga Papua menjadi tanah yang damai dalam kesatuan negara republik Indonesia, ” ujarnya. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *