Ketua Kerukunan Jayawijaya Kabupaten Keerom Simon Kossay Imbau Warga Jaga Situasi Aman Kondusif

Ketua Masyarakat Pegunungan Tengah wilayah Keerom, Simon Kossay/Foto-Ist.
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom yang akan berlangsung pada bulan Desember mendatang, Simon Kossay Selaku Ketua Kerukunan Jayawijaya mengajak Masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman.

Dirinya mengungkapkan bahwa, pesta demokrasi merupakan salah satu bentuk ajang untuk mencari seorang pemimpin yang mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan dan juga pelayanan kepada masyarakat.

banner 325x300

“Untuk itu diharapkan masyarakat harus bergandengan tangan dalam menjaga situasi di Kabupaten Keerom agar tetap aman dan juga saling menjaga persatuan serta kesatuan bangsa antar sesame,”ujar Simon.

Simon juga menambahkan, terkait dengan beberapa peristiwa yang terjadi di Keerom beberapa waktu lalu, dirinya meminta agar masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu hoax yang mampu menghancurkan Kabupaten Keerom.

“Selaku Ketua Kerukunan Jayawijaya meminta kepada semua element masyarakat untuk memerangi berita hoax yang mampu menimbulkan kekacauan di Keerom, dan untuk kejadian beberapa waktu lalu diharapkan agar semua dapat menerima serta mari bergandengan tangan untuk Kabupaten Keerom yang Maju,”ungkap Simon Kossay.

Dirinya menghimbau, Mari kita semua sukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, untuk menentukan Pemimpin berkualitas serta mampu memajukan Kabupaten Keerom.(redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *