banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

13 Kepala Suku Pengunungan Tengah Siap Menangkan MAMA di Pilkada Keerom

Kepala Suku Pengnungan Tengah saat mengantar Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom MUH Markum- Malensius Musui untuk menghadiri pelantikan dan pengukuhan 13 Kepala Suku Pengunungan Tengah Kab Keerom, Sabtu (31/10)./Foto-ist.
banner 120x600
banner 468x60

KEEROM IP, – Kepala Suku Umum Pengunungan Tengah Kabupaten Keerom, Simon Kosai menegaskan, dari 13 Kepala Suku Pengunungan Tengah yang ada di Kabupaten Keerom telah menyatakan sikap untuk mendukung penuh MUH Markum- Malensius Musui sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Keerom di 9 Desember Tahun 2020 mendatang.

Selain itu juga, Saudarah Ricky Ham Pagawak yang merupakan Bupati Kabupaten Mamberamo Tengah sebagai Bakal Calon Papua Satu kedepan.

banner 325x300

Untuk itu , dengan adanya peryataan sikap 13 Kepala Suku Pengunungan Tengah di Kab Keerom yang mendukung MUH Markum- Malensius Musui sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020, sehingga masyarakat pengunungan tengah yang ada di Kab Keerom tidak boleh kemana- mana atau mendukung calon lain, kerana 13 Kepala Suku telah melakukan peryataan sikap dan mendukung penuh MUH Markum dan Malensius Musui.

Hal itu diungkapkan Simon Kosai usai dilantik dan dikukuhkan sebagai Kepala Suku Umum Pengunungan Tengah Kabupaten Keerom di Kampung Wonorejo Pir 4, Distrik, Manem , Kabupaten Keerom, Sabtu (31/10).

Untuk itu, masyarakat pengunungan tengah yang ada di Kabupaten Keerom siap memberikan kontribusi untuk menjaga Kabupaten Keerom yang aman, damai sehingga semua perjalanan dari tahap ke tahap kita sarankan keada tuhan agar semuanya berjalan dengan baik.

Simon Kosai menambahkan, pengukuhan dan pelantikan 13 Kepala Suku Pengunungan Tengah di Kabupaten Keerom merupakan suatu kehormatan bagi kami sehingga dapat dikukuhkan dan dilantik secara resmi dari Rukun Keluarga Jayawijaya (RKJ) Pengunungan Tengah Provinsi Papua, sehingga Ikatan ini dapat terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kab Keerom.(redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.