banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Polda Papua Disiplinkan Anggota Gunakan Masker

Anggota Propam Polda Papua, saat mengecek suhu tubuh bagi anggota yang akan masuk ke Mapolda Papua, Selsa (18/8)/ Foto-Humas Polda Papua.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Untuk mengatasi penyebaran Covid-19, Polda Papua mulai mendisiplinkan penggunaan masker bagi para anggotanya, yang mulai dilakukan sejak Selasa (18/8) di halaman Mapolda Papuayakni pendisiplinan penggunaan masker serta pengecekan suhu tubuh kepada seluruh personel Polda Papua.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos Kompol Ridwan dan melibatkan seluruh anggota Bid Propam, Subbid Provos. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polda Papua.

banner 325x300

Kasubbid Provos Kompol Ridwan dalam kesempatannya mengatakan bahwa pemeriksaan suhu tubuh ini kami laksanakan untuk mengetahui apakah ada anggota yang terpapar covid-19 atau tidak.

“Dalam pemeriksaan ini kami tidak menemukan adanya anggota Mapolda Papua yang memiliki suhu tubuh yang berpotensi terjangkit covid-19. Pelaksanaan kali ini kami membagi menjadi 2 titik antara lain pintu depan pintu utama dan pintu belakang Mapolda Papua,” ujarnya

Dikatakan, pihaknya juga tengah menginatkan anggota untuk menggunkan makser berlogo TNI-Polri sebagai lambang singergitas TNI-Polri. “Selain itu juga dalam penggunaan masker kami mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menggunakan masker yang berlogo TNI-Polri sebagai lambang sinegritas kita,” tukasnya.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.