Mandenas Ajak Warga Papua Sukseskan Pemilu Dengan Berikan Hal Suara

banner 468x60

JAYAPURA iNFOPAPUA.ID – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Papua, Yan Parmenas Mandenas, mengajak masyarakat Papua untuk bersama-sama berpartisipasi mensukseskan Pemilu, Dan tentukan pilihan pada calon yang berpeluang menang sekali putaran.

Hal tersebut disampaikan pria yang akarab di Sapa YPM, kepada sejumlah awak media di Jayapura, Rabu, 7/2/2024.Menurutnya, Pemilu 2024 ini merupakan masa transisi di akhir kepemimpinan Jokowi, yang akan menetukan masa depan lima tahun kedepan dengan kepemimpinan yang baru.

banner 325x300

“Untuk itu saya mengajak masyarakat Papua dengan berbagai latar belakang, berbagai presfektif dan penilaian yang ada, untuk menentukan pilihan pada calon yang berpeluang menang sekali putaran,” imbuhnya.

Ia juga mengakui, memang suara kita di Papua tidak banyak seperti di Pulau Jawa, tetapi suara kita yang sedikit ini jangan kita sia-siakan.

“Mari jadikan suara kita ini sebagai bargening posisi yang terbaik, untuk mendukung calon Presiden dan wakil Presiden yang menang, agar di kemudian hari nanti Papua menjadi perhatian dari Pemerinta pusat,” katanya.

Itu harapan dari saya sebagai salah satu representasi dari Pasangan calaon Presiden dan wakil Presiden 02, dan juga sebagai anggota DPR RI Fraksi Gerindra, dan juga berada di dewan Pembina DPP partai Gerindra yang hampir setiap saat mengawal semua kebijakan Partai bersama-sama dengan Bapak Prabowo Subianto.Menurut YPM, Pemilu kali ini akan berbeda seperti lima tahun yang lalu, sehingga masyarakat harus berpartisipasi secara aktif di TPS, karena kalau jika lihat di tahun lalu partisipasi publik di kota-kota besar yang ada di Papua sangat rendah, kecuali daerah yang mengunakan sistem noken di gunung yang partisipasinya mencapai 85-100 persen.

“Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Papua mari kita berpartisipasi untuk menentukan pilihan kita mulai dari Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Kota, yang mempunyai visi misi yang jelas, sehingga membawa perubahan dan harapan baru untuk priode lima tahun yang akan datang,” tandasnya.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *