Para Tokoh Papua Imbau Warga Tak Terprovokasi Aksi ULMWP

banner 468x60

JAYAPURA iNFOPAPUA.iD,- Sejumlah tokok pemuda, masyarakat dan adat Papua, Senin, 16 Oktober 2023, menyatakan sikap terkait dengan adanya provokasi dan aksi-aksi yang bertentangan dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia:

  1. Bahwa Papua adalah Indonesia, Hal ini sudah sah dan final yang dinyatakan dalam Resolusi PBB No 25/24, bahwa Irian Barat dulu sekarang Papua dan Papua Barat sudah sah menjadi bagian dari NKRI, tidak bisa diganggu gugat dan Tidak mungkin kemudian resolusi itu diganti.
  2. Bahwa Hasil Putusan Dewan Ham PBB, Indonesia menempati urutan tertinggi, sehingga sudah nyata Indonesia sangat memperhatikan HAM di Papua. Upaya perjuangan papua merdeka oleh ULMWP sampai kapanpun hanya sia-sia tidak akan pernah berhasil
  3. Isu-isu Pelanggaran HAM di Papua merupakan propaganda yang dimainkan oleh kelompok ULMWP dan simpatisannya untuk membohongi Rakyat Papua pada umumnya.
  4. ULMWP dan Simpatisannya baik yang di luar negeri maupun di dalam negeri punya kepentingan sendiri bukan untuk rakyat Papua, sehingga Masyarakat Papua jangan mau diprovokasi untuk mengikuti aksi-aksi yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.
  5. Cerdaskan generasi muda papua melaui program-program kebijakan Pemerintah demi masa depan yang lebih baik, karena ULMWP tidak memiliki visi dan misi untuk membangun orang papua, meainkan menghancurkan masyarakat papua sendiri.
  6. Kepada seluruh masyarakat Papua, mari kita jaga selalu NKRI demi kelangsungan anak cucu kita.


Jayapura, Papua. 16 Oktober 2023

banner 325x300

Tertanda

Max Abner Ohee
Yanto Eluay
Herman Yoku
Ali A. Kabiay
Pemuda Papua

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *