HUKRIM  

Kembali Berulah, KKB Tembak 2 Warga Sipil Di Oksibil

banner 468x60

TIMIKA iNFOPAPUA.ID, – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Kembali Berulah Dengan menembak 2 orang warga masyarakat Di Kampung Okpol, Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Senin 18/09/2023 sekitar pukul 19: 00: wit.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023, AKBP. Dr. BAYU SUSENO, SH, SIK, MM, MH., saat di konfirmasi mengatakan, peristiwa Penembakan terhadap 2 orang Warga masyarakat itu berawal dari sekitar pukul 16.00 wit, Saat itu kedua Korban sementara berada di tempat Kedukaan yang berlokasi di depan Pasar Lama Jalan Mabilabol Distrik Oksibil.

banner 325x300

Kemudian Pada pukul 16.45 wit, Kedua Korban Kembali kerumah di Jalan Okpol ( Belakang Guest House ) sesampainya di Rumah Korban dan sementara berada di Dapur untuk menyiapkan Makan malam, tiba – tiba terdengar Suara Tembakan dan mengenai Kedua Korban

“Akibat dari penembakan itu, saudara, REGINA BITDANA, (50) mengalami Luka Tembak diatas Pergelangan Kaki sebelah Kiri kemudian saudara JONAS KALAKMABIN, (35), mengalami Luka Tembak pada Mata Kaki sebelah Kiri”, pungkasnya.

Lanjutnya, Saat ini Kedua Korban telah berada di RSUD Oksibil untuk dilakukan penanganan medis. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *