Jayapura Tetap Kondusif Pasca Penahanan Enembe oleh KPK

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Victor Mackbon
banner 468x60

JAYAPURA iNFOPAPUA.ID , – Pasca penahanan tersangka Gubernur Papua, Lukas Enembe oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Situasi di Kota Jayapura konsudif.

Demikian pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Victor Mackbon, di Mako Brimob Kotaraja, Selasa (10/1/2023).

banner 325x300

Mackbon menjelaskan, memang tadi ada kelompok-kelompok kecil yang berupaya untuk menghalangi. Tapi kelompok itu sudah bisa diberikan himbauan untuk balik ke rumah masing-masing, karena ini merupakan proses daripada upaya penegakan hukum, jadi semua harus bisa menghormati.

“Situasi sampai sekarang kondusif, untuk Mackbon menghimbau kepada seluruh warga Kota Jayapura, tetap menjaga situasi kota Jayapura agar aman dan kondusif. Semua harus bisa menjaga jangan sampai ada upaya provokasi,” terangnya.

Lanjut kata Mackbon kami dari pihak Kepolisian bersama TNI dan juga jajaran stakeholder lain akan melakukan terus pengamanan dalam bentuk patroli maupun yang sifatnya stasioner. Karena kita tetap mengantisipasi apabila ada kelompok-kelompok atau pihak-pihak yang tidak bisa menerima.

“Tapi tentunya kami berharap semua bisa dewasa, apabila membutuhkan informasi bisa kepada petugas Kepolisian agar semua satu sumber. Jangan terpancing oleh berita-berita hoaks, semua harus bisa menghormati proses hukum,” Tegasnya. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *