Bermain di Liga 2, Bank Papua Sponsor Persipura Rp. 5 Milyar

banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua kembali mensponsori dana senilai 5 Milyar kepada Persipura Papua, untuk mengarungi kompetisi liga 2 Indonesia di musim 2022-2023.

Pemberian dana tersebut, ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara PT BPD Papua dan PT Persipura Jayapura yang, berlansung di Halaman Kantor Bank Papua, Kamis 11-8-2022.

banner 325x300

Penandatanganan kerjasama sponsorship antara PT Persipura dan PT BPD Papua sejak tahun 2005 sampai dengan 2021 kurang lebih 91 miliar lebih. Diluar dengan dengan penandatanganan kontrak pada hari ini (Liga 2 musim 2022-2023 red).

Oleh karena itu pada kesempatan ini atas nama bank Papua mengucapkan Selamat bertanding kepada seluruh tim Persipura biarlah Tuhan yang menolong menyertai dan memberi semangat sehingga tim Persipura ini akan berhasil lagi keluar dari liga 2 dan kembali ke tempat yang semula yaitu liga, ujar Dirut PT BPD Papua, F Zendrato.

Dirinya pun berharap, Script kambek bisa terealisir sangat tergantung kepada seluruh tim untuk tetap semangat dan lakukan yang terbaik demi membela martabat dan harga diri masyarakat Papua.

Lebih lanjut dijelaskan Zendrato, PT BPD Papua dan PT Persipura adalah satu entitas perusahaan yang hubungannya sebenarnya bisnis to bisnis, kalau kita lihat dari hubungan bisnis to bisnis bank Papua tidak bisa mensponsori Persipura karena kalau kami keluarkan uang kurang lebih 5 miliar. Berarti seluruh penduduknya minimal harus ada uang di bank Papua kurang lebih 140 miliar, dengan asumsi bahwa kita mendapatkan uang itu di pasar uang kurang lebih 3%.

“Oleh karena itu, tentu kita juga harus memperhatikan lingkungan dan sosial karena bank Papua, menyadari langsung maupun tidak langsung peran kita ikut mendukung ini. Karena akan meningkatkan harkat dan martabat masyarakat Papua karena kita tahu bahwa hampir seluruh masyarakat Papua adalah pencinta pencinta Persipura,” ujarnya

Sehingga itu pihaknya mengharapkan dukungan dari pada seluruh masyarakat Papua dari pengurus Persipura dan seluruh pemain agar bertransaksi menabung di bank Papua, kepada seluruh dan juga kepada seluruh penggemar dari seluruh orang Papua yang ada di atas tanah Papua agar seluruh transaksi keuangannya dapat disalurkan melalui bank Papua.

Sementara itu menager Persipura Papua, Yan P Mandenas memberikan apresiasi dan terima kasih kepada PT BPD Papua, yang terus mendung Persipura Papua.

Dukungan dan kontribusi yang diberikan oleh Bank Papua sangat membantu Persipura, untuk mengarungi kompetisi liga 2 musim ini.

Dirinya berharap, dengan dukungan yang ada Persipura Papua dapat kembali ketempat semula yaitu liga 1, pungkas Mandenas. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *