Gerak Cepat Untuk Wondama Pj Gubernur Waterpauw : Bantuan Siap Disalurkan

Bantuan untuk korban banjir Wondama saat tiba di Pelabuhan Wondama/ (Foto : Pj Gubernur for redaksi)
banner 468x60

MANOKWARI Infopapua.id,- Penjabat Gubenur Papua Barat, Komjen Pol (Purn). Drs. Paulus Waterpauw. M.Si memastikan penyaluran bantuan tangga darurat bagi korban banjir di Kabupaten Teluk Wondama berjalan dengan baik, Rabu (1/6/2022) sekitar pukul 18.30 WIT, bantuan telah sampai ke Wondama.

Adapun bantuan tanggap darurat diantarkan langsung oleh Badan Penangulangan Bencana Daerah Provinsi Papua Barat menggunakan kapal laut, adapuan bantuan yang tiba yakni bantuan perlengkapn tidur pengungsi dan kebersihn keluarga yakni. Tikar 120 lembar, Matrax 90 lembar dan Paket kebersihn keluarga sebanyak 14 boks.

banner 325x300

Selanjutnya kata Gubernur, BPBD akan melakukan peninjuan lokasi bencana untuk memastikan kerusakan dan kerugian serta kebutuhan mendasar yang dialami oleh warga korban banjir di Kabupaten Teluk Wondama.

“Tugas yang akan dilaksanakan selanutnya, adalah melakukan peninjauan lokasi bencana untuk memastikan kerusakan dan kerugian, serta kebutuhan mendasar, dalam rangka penanganan darurat respon bencana banjir Teluk Wondama,” ujar Waterpauw. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *