Pj Gubernur Papua Barat Kaget Anggaran Kesekretariatan W20 dan Y20 Capai Rp. 1 Miliar

Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) . Drs. Paulus Waterpauw. M.Si, saat memimpin rapat Pantia W20 dan Y20 di Manokwari, didampini Ketua dan Wakil Ketua Panitia/ (Foto : Tim Media PJPB)
banner 468x60

MANOKWARI Infopapua.id,- Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw. M.Si  kaget dengan jumlah anggaran pada bagian kesektrariatan panitia W20 dan Y20 yang akan berlangsung di Manokwari pada bulan Juni yang mencapai Rp 1 Miliar.

Hal ini terungkap dalam rapat, antara Penjabat Gubernur Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw. M.Si dengan Panitia Lokal  W20 dan Y20 di Swisbelhotel Manokwari, Rabu (25/5/2022).

banner 325x300

Dalam rapat tersebut. Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw. M.Si mengecek kesiapan dar Panitia, selain itu Ia juga menyoroti jumlah anggaran Pantia yang jumlah dinilai terlalu besar, panitia seharusnya bisa memaksimalkan anggaran yang ada.

Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw. M.Si juga kaget dengan anggaran kesekretariatan panitia yang mencpai Rp.1 miliar, menurutnya anggaran tersebut terlalu besar, panitia seharusnya bisa bekerja dengan memaksimalkan anggaran yang ada.

“Anggaran bidang kesekretariatan ini satu miliar, ada yang bisa jelaskan ini, kita seharusya bekerja dengan memaksimalkan  dana yang ada, kerja sesuai dengan tupoksi kita, jangan pernah berfikir untuk mencari keuntungan dari sebuah kegiatan,” tandas Waterpauw.

Waterpauw menegaskan, sebagai abdi  negara  tugasnya adalah untuk bekerja dan melayani, sehingga itu jika tidak sanggup untuk bekerja secara maksimal maka sebaiknya mengundurkan diri.

“Kita ini pelayan rakyat yang tugasnya melayani, jadi jangan merasa diri inti, tanpa sa ko ini tra bisa apa-apa, tidak ada seperti itu, kalau tidak bisa kerja dengan baik mundur saja, pungkasnya.

Deputi II BNPP RI ini juga menekankan sejumlah hal yang menjadi bagian penting dalam pelaksanaan Y20 dan W20, agar proses pelaksaan dapat berjalan dengan baik, sebab Papua Barat harus bisa menampilkan yang terbaik. (***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *