Persipura Turun Kasta ke Liga 2 , Manajemen Tunjuk Mandenas Jadi Manajer

Yan Permenas Mandenas/ ( Foto : dok redaksi)
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Manajemen Persipura Jayapura resmi menunjuk Yan Mandenas sebagai Manajer tim yang baru, mengantikan Manajer sebelumnya, Mandenas akan memimpin skuad Mutiara Hitam mengarungi kompetisi Liga II Indonesia, setelah terdegradasi dari Liga I musim 2022.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengungkapkan penunjukan Mandenas bukan tanpa alasan, namun dilihat dari beberapa aspek serta kepentingan tim tentunya, Mandenas dinilai sebagai anak muda Papua dengan kapastitas yang mumpuni dan tak perlu diragukan.

banner 325x300

“Setelah kami pertimbangkan secara seksama, melihat beberapa aspek, dan prioritas kepentingan Tim, kami melalui rapat Manejemen telah memutuskan, Manejer Tim Persipura Jayapura yang baru, yaitu, sau Yan Mandenas, seorang anak muda Papua yang punya spirit bagus, pengetahuan baik, kemampuan komunikasi yang tidak diragukan, dan sudah pasti tidak punya kepentingan apapun atau kepentingan lain dengan Persipura Jayapura,” ujar Mano di Jayapura, Selasa (5/5/2022).

Mano mengaku menerima sejumlah usulan nama menjadi Manajer Persipura, namun Manajemen harus selektif dalam memimilih Manajer, sehingga itu Manajemen memutukan memilih Mandenas, karena  kepentingan adalah segalanya.

“Kami dengar juga ada usulan beberapa nama lain, tapi kami perlu lebih teliti untuk memutuskan, karena kita harus hindari bila ada kepentingan-kepentingan lain diluar sepakbola, dan kami meyakini Yan Mandenas akan komitmen untuk itu,” ungkap Mano.

Dalam waktu dekat, Manajemen akan segera bertemu dengan Mandenas, untuk membahas kesiapan tim dan hal-hal penting lainnya untuk kepentingan tim maupun Mandenas sebagai seorang Manajer, Mandenas sendiri menyatakan kesiapannya untuk bertugas sebagai Manjer.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Yan Mandenas, dan dia sudah menyatakan kesiapan untuk tugas ini, dalam waktu dekat kami akan bertemu untuk membahas apa saja yang penting untuk kesiapan Tim, dan hal lain yang juga penting baik untuk Yan Mandenas sebagai Manejer, maupun untuk Tim Persipura dalam persiapannya,” kata Mano. (***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *