Pembunuhan Sadis di Yalimo, Anggota TNI dan Isteri Dibunuh OTK,  Jari Anaknya Dipotong

Kondisi Rumah korban tempat terjadinya pembunuhan sadis Anggota TNI dan isterinya/ (Foto-Istimewa)
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,-  Prajurit TNI Alm. Sertu Eka Andrianto Hasugian (28) Babinsa Koramil 1702-07/Kurulu, dan isterinya Sri Lestari Indah Putri (33) yang seharinya bertugas sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes) Bidan Puskesmas Elim Dinas Kesehatan Kabupaten  Yalimo, menjadi korban pembunuhan oleh orang tak dikenal, dirumah mereka di Jalan Trans Elelim Kp. Elelim Distrik Elelim  Yalimo, Kamis pagi (31/3/2022).

Tak hanya membunuh kedua korban, anak mereka yang masih balita juga tak luput dari aksi kekejaman pelaku, pelaku memotong jari tangan anak korban.

banner 325x300

Demikian diungkapkan Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan. Dikatakan kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh OTK terjadi pada Kamis (31/3) pagi, pukul 06.15 WiT di Kios milik Almarhum jalan Trans Elelim, Kampung Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo.

“Korban yang merupakan Nakes dan PNS Puskesmas Elim Yalimo sering membantu masyarakat, khususnya dalam persalinan Ibu-ibu. Terlebih lagi saat terjadi pengungsian di wilayah Kab. Yalimo bahwa Alm sebagai Nakes terjun langsung membantu Para Pengungsi,” kata Wakapendam.

“Demikian pula suaminya Almarhum Sertu Eka Andrianyanto Hasugian yang merupakan Babinsa, selalu membantu masyarakat sekitarnya,” tambahnya.

Wakapendam, menuturkan saat ini kedua Jenazah Almarhum sudah dibawa ke Puskesmas guna dilakukan otopsi, dan untuk tempat pemakaman masih dikomunikasikan dengan pihak keluarga.

“Demikian pula anak dari Alm yang masih Balita menjadi korban keganasan OTK yaitu jari tangannya dipotong. Terkait siapa pelakunya masih belum diketahui (OTK) dan saat ini para saksi-saksi sedang dimintai keterangan di Polres Yalimo” jelas Letkol Inf Candra.  (***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *