Percepatan Vaksinasi, Kapolri Beri 500 Ton Beras Untuk Polda Papua

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id, – Guna mendukung percepatan vaksinasi di Provinsi Papua, Kapolri Komisaris Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meyumbangkan beras sebanyak 500 ton.

Sumbangan beras bantuan dari Kapolri itu, melalui yayasan Budha Tzu Chi dan Setpres kepada polda papua untuk percepatan vaksinasi di Provinsi Papua.

banner 325x300

Bantuan beras tersebut diterima lansung oleh Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Eko Rudi Sudarto, di Pelabuhan Jayapura, Rabu (2/2).

Hari ini Polda Papua mendapat Bantuan Beras dari Kapolri sebanyak 500 ton, ujar Wakapolda Papua Brigjen Pol. Eko Rudi Sudarto, kepada Teraspapua.com.

Dijelaskan Eko Rudi, jadi beras 500 ton ini, dikirim 3 kloter, dimana pada kloter pertama hari ini tiba 12 kontener, kemudian nanti kloter kedua pada tanggal 5 Februari masuk sebanyak tiga konteiner dan kloter ketiga tanggal 8 Februari, sebanyak lima konteiner.

Beras ini akan kita berikan kepada masyarakat di masa covid-19 ini, mudah-mudahan bermanfaat, kata Eko Rudi.

Didasari tanda kasih dari pimpinan Polri kepada masyarakat di Papua, untuk itu dirinya kepada masyarakat Papua, tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, sehingga dirinya berharap covid ini segerah berakhir, pungkasnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *