Berantas Mafia, Kajati Papua Bentuk Tim Khusus

Kajati Papua, Nikolaus Kondomo, didampingj Aspidsus, Alexander Sinuraya da Asintel saat memberikan keterangan pers di Kejati Papua.
banner 468x60



Jayapurainfopapua.id ,- Kejaksaan Tinggi Papua “” telah membentuk Satgas untuk memberantas mafia tanah, pelabuhan dan bandara, di Provinsi Papua, bahkan kini telah menerima dua laporan dari warga, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan.

“Kita sudah mendapatkan beberapa laporan, da saya sudah bentuk tim untuk mendalami dan melakukan penyelidikan aduan tersebut, ada dua aduan, jika ada yang mencoba untuk menghambat proses pembangunan atau investasi laporkan dan akan kita berantas , jika ada yang bermain harga ini juga akan berpengaruh, ” tandas Kajati Papu Nikolaus Kondomo di Jayapura, Jumat (21/7/2022).

Kajati mengatakan, dibentuknya Satgas mafia, tanah, bandara dan pelabuhan ini, berdasarkan aharna dari Jaksa Agung, sebagai bentuk merespion keluhan dari masyarakat yang resah dengan keberadaan mafia-mafia tanah tersebut

“Karena ada perintah dari jaksa Agung, tentang pemberantasan mafia tanah, pelabuhan dan bandara, sudah kita bentuk timnya, sejak 21 Desember, mafia- mafia ini cukup resah, banyak laporan dari masyarakat, bahwa ada oknum-oknum yang memainkan ini, sehingga Negara melalui Jaksa Agung membentuk tim untuk memberantas ini, kata Kajati,” ujar Kajati.

Kondomo mengakh telah menugaskan timnya untuk turun ke lapangan, jika ditemukan indikasi akan langsung dilakukan penyelidikan.

“Kami membula aduan, apabila ada indikasi di mafia di tanah, pelabuhan dan bandara, agar segera di laporkan, dan saya sudah perintahkan tim turun ke lapangan,” ungkap Kajati.(al)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *