Waterpauw Cup Jadi Ajang Membangun Kebersamaan Antar Umat Gerejawi

banner 468x60

Jayapura Infopapua.id, – Ikatan Alumni Jawa Timur di Tanah Papua melaksanakan, turnamen Futsal Waterpau Cup.

Ketua umum Ikatan Alumni Jawa Timur di Provinsi Papua, Yohanes Momot mengatakan, kegiatan yang dilakukan guna menyongsong hari Natal dan Tahun baru.

“Kegiatan ini dilakukan guna memeriahkan Natal dan Tahun baru yang sebentar lagi akan tiba, sehingga sebelum masuk pada moment Natal, kita membangun kebersamaan, persatuan antara berbagai Gereja di Kota dan Kabupaten Jayapura,” kata Yohanes Momot kepada awak media, Senin (29/11/2021) di Jayapura.

Dia mengatakan, selain memeriahkan natal, pertandingan futsal ini akan terus dilaksanakan guna menjaga, evoria Olahraga futsal di Tanah Papua.

“Papua adalah juara medali emas pada futsal PON kemarin, oleh sebab itu kita tetap giatkan olahraga ini agar tetap eksis,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia ini juga merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh ikatan Alumni Jawa Timur Papua.

“Ini merupakan kegiatan-kegiatan positif yang kita lakukan, agar generasi muda Papua tetap berada di dalam kegiatan yang positif, dan jauh dari hal negatif seperti Narkoba dan kegiatan lainya,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, turnamen ini guna membangun kebersamaan.

“Tadi saya pesan agar kita, olahrasa yang artinya membangun kebersamaan antara umat gerejawi, oleh sebab itu kita harus jaga benar-benar persaudaraan,” tambah dia.

Sekadar diketahui, Pertandingan tersebut berlangsung 29 November hingga 10 Desember 2021 mendatang, yang bertempat di Lapangan Bolevard 2 Entrop, Kota Jayapura.(al)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *