Reunian Alumni MAVI 82 Setelah 39 Tahun Terpisah

Para Alumni MAVI 82 saat berfoto bersama.
banner 468x60

Bandung Infopapua.id,- Persatuan Mantan Atlit Voli Indonesia (MAVI) Alumni tahun 1982 , mengelar reunian setelah 39 terpisah, mereka terpisah setelah tak lagi menjadi atlit Voli , dan meniti karir masing- masing diberbagai sektor dan bidang.

Reunian digelar di Bandung Golf Gahana, Bandung Jawa Barat, kegiatan ini digelar atas inisiasi dari Komjen Paulus Waterpauw, untuk melepas kerinduannya kepada teman-teman semasa menjadi atlit 39 tahun lalu.

Semasa menjadi atlit, Komjen Waterpauw bersama teman-temannya pernah memperkuat Tim Nasional Voli Indonesia di kejuaraan Internasional di Malaisya tahun 1982.

Ketua Panitia, Denny Hendry mengaku Reunian Gathering MAVI 82, adalah ajang temu kangen para mantan atlit Voli tahun 82, baik junior maupun senior.

“Kita dulu bersama Kaka PW adalah timnas junior, waktu main di malaysia tahun 82, kita tc selama tiga bulan, waktu tc itulah kita jadi saling kenal, sudah seperti keluarga sendiri, dan jadi teman sampai sekarang, reunian ini adalah ajang untuk kita silaturahmi setelah sekian lama terpisah,” ujarnya.

Reunian digelar selama tiga hari, sejak Jumat hingga Minggu 20 November 2021, beragam kegiatan digelar, mulai dari olahraga, mencari harta karun, dan sejumlah games menarik lainnya.

Peserta reunian terdiri dari, Alumni Timnas Bola Voli Junior 82, MAVI Jawa Barat, DKI Jakarta, mereka nampak larut dalam kebersamaan, saling tertawa melepas rindu setelah sekian lama terpisah, karena kesibukan masing- masing.

Bagi Denny, Komjen Waterpauw tidak berubah, ia tetap sama seperti Waterpauw yang mereka kenal dulu, meskipun saat ini ia adalah seorang pejabat Negara.

“Kami biasa panggil beliau Kaka PW, Kaka PW tidak berubah, ia tetap Kaka PW yang dulu kami kenal, meskipun saat ini beliau seorang pejabat tapi tidak lupa dengan teman lamanya dulu, Kaka PW orang yang rendah hati dan mudah bergaul, ” kata Denny. (**)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *