Waterpauw : PON XX, Mengangkat Martabat Rakyat Papua

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Kepala Badan Intelejen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri, Komjen Polisi Paulus Waterpauw, menuturkan, penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mampu meningkatkan harkat dan martabat orang Papua dimata dunia.


Ditemui usai dialog interaktif, di news room RRI Jayapura, Jumat (15/10/2021), mantan Kapolda Papua ini mengaku bangga dengan masyarakat Papua, yang membuktikan Papua sebagai tuan rumah PON XX Papua yang sukses.
“Selama ini kan, banyak orang meragukan. Tapi hari ini dengan PON sukses, martabat kami naik. Artinya kami sama dengan saudara-saudara yang lain, tidak ada keraguan di Republik ini. Ketika diberikan amanat untuk menyelenggarakan itu, torang bisa, kita bisa,” tegas Waterpauw.

banner 325x300


Dia melanjutkan, meski dalam pelaksanaan PON XX Papua, masih ada beberapa insiden, namun bukan masalah krusial, yang harus mendapat perhatian khusus.
“Kalau sampai saat ini masih ada catatan sana – sini, saya pikir seperti yang lain, ini kita bisa duduk sama-sama untuk bicarakan hal itu,” tutupnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *