Atlet Peraih Medali PON XX Diharapkan Masuk Pelatnas

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua. id ,-  Ketua FORKI Papua, Kristhina Luluporo Mano, berharap atlet kareteka Papua yan berhasil meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, bisa dipanggil untuk mengikuti pusat pelatihan Nasional (Pelatnas), bahakn bisa memperkuat Indonesia diajang Internasional.

Atlet Kareteka  Papua  dalam PON XX berhasil meraih   Sembilan medali, dengan rincian, 2 Emas 2 Perak dan 5 Perunggu, ini adalah  raihan prestasi yang luar biasa dan istimewa  di PON  kali ini.

banner 325x300

“Kami harap,kalau boleh atlit-atlit kami yang memperoleh medali emas bisa ditarik ke Pelatnas untuk memperkuat Tim Indonesia ”  ujar  Kristhina di Jayapura.

Semetara itu, Sekjen Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate Do Indonesia, Raja Sapta Ervian mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi  terhadap selurhh atlet terbaik yang ada di Indonesia untuk nantinya masuk dalam Pelatnas.

” Yang ada di dalam Squad Pelatnas adalah atlet-atlet terbaik dari seluruh penjuru Indonesia dan tentunya  hasil dari Pon ini akan menjadi salah satu pertimbangan yang harus kita kaji Untuk penyempurnaan tim nasional,” kata Raja.

Raja juga mengakui bahwa  venue karate yang ada Papua, sangat luar biasa bahkan  berskala internasional di dalam persiapan dan penyelenggaraan itu luar biasa,

“Tuan rumah dari Papua kinerja panitia lokal dan didampingi juga dengan teknikal delegate dari pusat menghasilkan hasil yang sangat luar biasa, Kita pulang bawa kesan yang sangat luar biasa pokoknya dari Papua,”   pungkas Raja. (al)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *