Papua Hatrcik Kemenangan di Babak Penyisihan Sepakbola PON XX , Menteri Erick : Harus Tetap fokus

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta kepada pemain sepakbola putra Papua yang bertanding dalam pekan olahraga Nasional (PON) XX, agar tetap rendah diri dan tidak  jumawa atas raihan kemangan dalam penyisihan Grup A Cabang olahraga sepakbola PON.

Demikian disampaikan Menteri Erik usai menyaksikan permainan Grup A Cabang olahraga sepakbola PON Papua di Stadion Mandala Jayapura antara Papua dan Nusa Tenggara Timur yang dimenangkan oleh Papua dengan skor 4-0, Minggu (3/10/2021).

banner 325x300

‘’Tim Bola musti fokus karena Pertandingan masih panjang’’ saya tadi bicara dengan pelatih sekalipun anak-anak sudah menang tiga kali jangan sampai kepala lupa hati, jadi harus tetap fokus dan harus memberikan yang terbaik,” ujar Erick.

Menteri Erick  hadir langsung di Stadion Mandala Jayapura, ia Nampak begitu antusias menyaksikan jalannya pertandingan, ia sesekali mengabadikan momen pertandingan di handponenya, ia juga memberikan aplaus saat  Papua mencetak gol ke gawang Nusa Tenggara Timur.

Usai pertandingan, Menteri Erick turun ke lapangan ia menyalami dan memberikan motivasi kepada para pemain Nusa Tenggara Timur yang kalah dalam pertandingan itu, ia juga memberikan bola kepada tim sepakbola NTT. “Tetap semangat ya, semangat-semangat,” kata Erick.

Menteri Erick juga  menyalami tim tuan rumah yang tampil sebagai pemenang, ia memberikan apresiasi kepada pelatih Eduard Ivakdalam yang berhasil membawa anak asuhnya meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Ia juga memberikan apresiasi kepada sang kapten Riki Ricardo yang tampil apik dalam laga tersebut dan berhasil menyumbangkan dua gol yang menjadikananya sebagai top skor sementara.

Tim sepakbola PON Papua juga memberikan jersy tim  yang bertuliskan  Thohir kepada Menteri Erick,  sang menteri Nampak senang menerima jersy tersebut, ia juga memberikan hadiah bola kepada tim sepakbola PON Papua. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *