Sepatu Roda Sumbang Delapan Emas Untuk Papua, Komjen Paulus Waterpauw : Kalian Luar Biasa

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Prestasi yang ditorehkan atlet sepatu roda putra putri Papua di PON XX 2021 mendapat apresiai dari Komjen Pol Paulus Waterpauw yang saat ini menjabat Kabaintelkam Polri.

Cabor sepatu roda Papua di PON XX menargetkan empat medali emas, namun pencapaian mereka melebihi espektasi. Sampai hari ketujuh perlombaan mereka sudah mengoleksi 8 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu.

banner 325x300

‘’Luar biasa cabor sepatu roda ini. Anak-anak begitu besemangat dan antusias dalam berlomba dan hasilnya sangat mengembirakan, luar biasa,’’ ujar Komjen Paulus Waterpauw di Jayapura, Kamis (30/09/2021) malam hari.

Waterpauw mengapresiasi atlet, pelatih dan semua official di cabor bergengsi ini, karena hasil kerja tim membuahkan hasil menggembirakan.

‘’Hasil yang dicapai anak-anak kita ini sudah pasti juga hasil kerja pelatih official dan semua yang terlibat, kamorang semua hebat, selamat dan sukses untuk semuanya,’’ jelasnya lagi.

Komjen Waterpauw berharap prestasi yang didapatkan saat ini dipertahankan dan ditingkatkan, terlebih membina generasi muda sekarang untuk menjadi atlet-atlet professional nantinya. ‘’Kita punya fasilitas bertaraf nasional, kesempatan bagi anak-anak muda Papua untuk melatih diri menjadi atlet professional,’’ harapnya.

Humas Porserosi Pengprov Papua Robert Vanwi Subiyat merasa bangga dengan apresiasi dari pejabat salah satu petinggi Polri di negeri ini yang juga putra terbaik Papua.

‘’Kami merasa bangga sekali, seorang Kepala Intelkam Polri memberikan apresiasi yang luar biasa, terima kasih buat Jenderal dan sekali lagi kami bangga. Dan harapan kami juga ke depan akan lebih banyak generasi muda Papua menekuni olahraga ini,’’ ujar Robert Vanwi.(al)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *