Polisi Amakan Kedatangan dan Keberangkatan Atlit dan Official PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id Personel Polsek Bandara melakukan pengamanan kedatang dan keberangkatan para Atlit dan Official PON XX Tahun 2021 di Bandara UPBU Mozes Kilangin,Jumat Oktober 2021.

Dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bandara Iptu Andi Batilu didampingi dengan melibatkan personel Polsek Bandara.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Kapolsek Bandara Iptu Andi Batilu mengatakan bahwa, para rombongan Atlet dan official yang datang diantaranya Atlet dan official team Aeromodeling Provinsi Jawa Barat sebanyak 2 Orang, Atlit dan Official team Bilyard dan Terjun payung Provinsi DKI Jakarta sebanyak 35 Orang.

Atlet dan Official team Atletik dan Bilyard Provinsi Kalimantan Selatan sebanyak 6 Orang, Atlet dan Official team terjun payung dan Bilyard Provinsi Jawa Tengah sebanyak 23 orang, Atlet dan Official team Bilyard Provinsi Jambi sebanyak 3 orang, Atlet Official team Bilyard Provinsi Sumatera Utara sebanyak 13 Orang.

Atlet dan Official team Bilyard Provinsi Riau sebanyak 7 orang, Atlet dan Official team Bilyard Provinsi Papua Barat sebanyak 5 orang, Atlet Official team Bilyard Provinsi Aceh sebanyak 3 Orang, Atlet dan Official team atletik dan Bilyard Provinsi Gorontalo sebanyak 9 orang, Atlet dan Official team terjun payung Provinsi Papua Barat sebanyak 21 Orang.

Atlet dan Official team Bilyard Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 4 orang, Atlet dan Official team Bilyard provinsi Jawa Timur sebanyak 10 Orang, Atlet dan Official team Bilyard Provinsi Sulteng sebanyak 5 Orang.

Dan disamping itu ada juga Atlet dan Official yang telah pulang Kembali ke Provinsinya yaitu Rombongan Atlet dan offial Cabor Futsal Provinsi Riau sebanyak 17 Orang.

Keberangkatan maupun kedatangan para Atlet dan Official tetap akan dilakukan karena sudah menjadi tanggung jawab kami personel Polsek Bandara itu sendiri. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *