Polres Mimila Amankan Pelaksanaan Cabor Terbang Layang PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Pelaksanaa Perlombaan Cabang Olahraga Terbang Layang PON XX Tahun 2021 oleh Personel Polres Mimika, bertempat di Hanggar Bandara Mozes Kilangin, Kamis 23 September 2021

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Ipda Putu bersama u 5 Personil Polres Mimika, 11 Personil BKO Brimob Polda Sulawesi Utara, 14 Personil TNi Au dan AL serta Mitra yakni 4 Personil SAR 4 dan 5 Personil APBD.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Ipda Putu menyampaikan pengamanan yang berada diluar ring melibatkan 5 Personil BKO Polda Papua (Polres Asmat) 5 Personil Polres Mimika dan 10 Personil BKO TNI.

Adapun titik yang diamankan yaitu 2 titik yang menjadi akses utama jalan masuk yaitu di Hanggar dan Pintu masuk dekat kuburan (tempat pertandingan yang sementara dalam pengerjaan).

Selain itu hari ini, Jumlah kontingen cabang olahraga terbang layang keseluruhan terdiri dari 7 kontingen, terdiri dari kontingen DKI Jakarta, Tangerang Banten, Jawa Barat, DIY Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan kontingen Papua yang terbagi atas 27 atlet (14 Putra dan 13 Putri.( Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *