Juara Bertahan Tim Softbaal Tumbang Dilaga Perdana PON XX Papua

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Tim juara bertahan Softball Putra Sulawesi Tenggara, diluar dugaan harus tumbang di laga perdana Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, setelah dikalahkan oleh Lampung yang berhasil comeback dilaga tersebut.

Tim Softball Putra Sulawesi Tenggara berstatus sebagai juara bertahan, setelah berhasil mejadi campion dalam pekan Pekan Olahraga Nasional di Bandung Jawa Barat pada 2016 lalu,

banner 325x300

Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Universitas Cendrawasih, Kota Jayapura, Rabu 22 September 2021, tim Softball Putra Lampung sempat tertinggal tiga poin hingga berhasil mengejar dan membalikkan keadaan menjadi 11-13.

Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman saat membuka pertandingan menyampaikan, pertandingan pembuka Softball antara Sulawesi Tenggara dan Lampung telah ditunggu lama.

“Sulawesi Tenggara adalah juara pada PON di Jawa Barat, lalu Lampung adalah juara Pra-PON, sehingga ini menandakan PON yang telah direncanakan sekian lama dengan segala dinamikanya, kerja sama yang kuat, hari ini kita bisa memulai perhelatan olahraga,” kata Marciano.(Redaksi)





banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *