Pengerjaan Venue PON Diharapkan Rampung Sebelum Test Event

Wakil Ketua Umum Sub PB PON Kota Jayapura saat meninjau lokasi Venue layar/ Ist
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Wakil ketua Sub PB PON kota Jayapura, Rustan Saru berharap semua prasarana pendukung venue layar dan selam pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX rampung sebelum tes event pada 25 September 2021.

“Kita harap dengan waktu yang singkat ini pihak ketiga yang menangani segera menuntaskan sehingga bisa rampung sebelum tes event nanti,” kata Rustan, disela-sela peninjauan venue Layar dan Selam di kota Jayapura, Rabu (15/9) sore.

banner 325x300

Dirinya menjelaskan, untuk kedua arena pertandingan tersebut telah selesai hanya saja tinggal perlengkapan alat pendukung seperti pemasangan arena pertandingan pada venue layar.

Rustan yang juga wakil wali kota Jayapura mengungkapkan, proses pemasangan arena peryandingan belum dilakukan karena memang barangnya masih proses menunggu untuk masuk di gudang peralatan dan diperkirakan akan tiba pada 25 September.”Karena pertandingan cabor layar barlangsung pada 1 Oktober nanti,” ungkap Rustan.

Selain itu, alat penenentu arah angin juga peralatan perahu belum ada namun diperkirakan sudah ada pada 25 September nanti. “Sehingga diharapkan sebelum tes event semua sudah selesai,” katanya.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *