12 Ondoafi Besar Port Numbay Nyatakan Sikap Dukung PON

banner 468x60

JAYAPURA INFOPAPUA.ID ,- 12 Ondoafi besar kota Jayapura menyatakan dukungan sukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

12 Ondoafi tersebut yakni Ondoafi Nafri Warke, Nafri Semberka, Kayu Pulo, Skouw Sae, Skouw Mabo, Kayu Batu, Ondoafi Tobati Laut, Skouw Yambe, Yoka dan Ondoafi Waena

Pernyataan sikap disampaikan oleh Ketua Lembaga Masayarakat Adat (LMA) Port Numbay,  Ondoafi Arnold George Awi, di Jayapura, Selasa (24/8).

Berikut pernyataan sikap Ke-12 Ondoafi besar di Port Numbay, yang di sampaikan oleh Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Port Numbay George Awi, mengatakan Masyarakat Adat di Kota Jayapura, Wajib mensukseskan Pesta Olahraga terbesar di Indonesia Tersebut.

“Tentu kami akan sosialisasi dan secara adat ondoafi itu sebagai representasi dari masyarakat adat dan apa yang sudah di sampaikan itu, hukumnya wajib untuk di laksanakan,” tegas, di Jayapura, (24/8)

Menurutnya klaster kota Jayapura menjadi salah satu kluster penyelenggara PON XX yang terbaik di tanah Papua.

“Saat ini yang kami hanya dengar ada beberapa venue yang belum terealisasi, tapi kita harap kalau bisa segera di realisasikan agar tidak bikin malu kita sub dan PB PON, dan saya harap kota Jayapura dalam pelaksanaan PON berbeda dengan yang lainnya,” ujarnya.

Ditambahkan, sebagai ondoafi pastinya akan mengajak seluruh masyarakat adat dalam menyukseskan event empat tahunan tersebut.

“Kami sudah mengajak masyarakat adat dan bukan masyarakat adat Port Numbay tapi semua yang berdomisili di kota ini wajib hukumnya sukseskan PON,” katanya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *